The Character : Ira

(this content may be spoiler)
The post is using Indonesian language/mix , you may translate by your own
 photo lindamecopy_zps13eabf61.png
Shakira Irawati atau yang kita sebut "Ira" merupakan 
karakter yang ada di DreadOut.
Ira adalah salah satu teman dari Linda sang protagonis utama.Ira memiliki rambut panjang belah 2 dan tidak membawa tambahan lain dan ia sangat Polos.

Di sisi lain , Ira merupakan kunci karakter dari game yang sebenarnya apa yang telah terjadi.


In game
DEMO

Di dalam demo, karakter "Ira" menjadi karakter yang bisa di sebut tanda tanya besar.
Ira hanya muncul hanya sesaat dan seketika.

 Ira seketika muncul di saat Linda keluar dari rumah (saat awal game) dan sekilas ia hanya berjalan ke gang sempit dan menghilang.
Singkat cerita , saat Linda tiba di rumah yang tak jauh dari situ Ira muncul kembali yang tiba-tiba muncul mengagetkan Linda,dan Linda sempat menanyakan beberapa  tapi ia menjawab tertawa/menjawab dengan sekilas dan menyuruh Linda mengikuti , tetapi Ira Hilang begitu saja.

Sang karakter (Ira) muncul kembali di saat Linda tiba di ruangan yang sempit, Ia hanya diam terpojok dan sesaat menoleh kebelakang sang karakter berubah menjadi seorang Hantu dan menakuti Linda , sang karakter tiba-tiba hilang kembali.

 photo sundel_zpsffdcc004.png
Terlihat seperti hantu










Sampai terakhir , Ira pun terdengar menangis di bawah tangga dan Posisi Linda yang berada di atas ruangan pun akhirnya berjalan ke bawah. Ira menangis dan mengeluh bahwa Ia tak bisa keluar dari tempat tersebut, Ia memberi Linda sebuah kunci yang katanya Hanya Ia seorang yang dapat keluar dari tempat tersebut dan diberilah kunci dan Linda pun pergi.


 photo sundel_zpsffdcc004.png







 photo sundel_zpsffdcc004.png
ACT 1
Di Act 1 , Ira pertama hadir di saat Linda terbangun yang kebetulan Ia berduduk di ruang tengah mobil bersama Linda , dan ia menyapa Linda yang habis terbangun tidur lelap selama perjalanan. Ira selalu mengikuti Linda kemana pun ia pergi, Sampai semua menemukan sebuah kota yang tidak berpenghuni
Ira tidak memiliki hal yang penting dari part ini.

 photo sundel_zpsffdcc004.png
Linda & Ira
Singkat cerita Semua teman , dan guru tiba di sebuah Sekolah yang sudah terbilang cukup lama tidak di pakai , Linda & Ira memanfaatkan moment untuk duduk sejenak di kursi yang tak jauh dari pandangan mereka Sementara yang lainnya pergi untuk melihat-lihat isi gedung sekolah tersebut. Mereka (Ira & Linda) sempat bermain Gambreng / Suit gajah , manusia , semut .

Hari mulai gelap , Ira & Linda penasaran kemana perginya teman-teman yang memasuki Sekolah tersebut akhirnya mereka berdua pun pergi menyusul.
Sesampainya mereka masuk , teman-teman serta guru telah selesai melihat-lihat , akan tetapi mereka kehilangan satu orang teman mereka , tak berdiam mereka akhirnya kembali untuk menemukan temannya. Ira justru mengalami hal yang aneh , di saat ia masuk Ia bertingkah seperti bukan dirinya yang normal , melainkan ia bisa di bilang Kesurupan makhluk goib dan Ira seperti dirasuki makhluk yang makhluk itu tiba-tiba mengunci semua area di dalam sekolah , sementara temannya menghilang , Ira juga menghilang seketika setelah kejadian tersebut.
 photo sundel_zpsffdcc004.png
Ira Seketika bertingkah aneh / Kerasukan

Keadaan Ira tidak di ketahui sampai sekarang , dan Ia Sekali lagi menjadi hal penting menurut saya penulis , Karena Ira menentukan apa yang sebenarnya terjadi