The Character : Doni


(this content may be spoiler)
The post is using Indonesian language/mix , you may translate by your own
 photo donilet_zps7eec7b42.png
Doni Maulana atau yang lebih di kenal Doni , adalah salah satu teman dari Linda yang ikut serta dalam kisah Linda itu sendiri.


Tidak ada yang spesial dari doni , Ia terlihat berpenampilan se-adanya dengan rambut kerucut , Ia bisa di bilang karakter yang jahil di DreadOut sejauh ini.

In game
Demo
- (Tidak ikut serta)
Act I
 photo Doni-Maulana-01copy_zpsf54a5ffc.png
Doni berteriak menunjukan sesuatu
Doni pertama kali hadir perdana di Act I , yang membuat terlibat dalam kisah Linda. Ketika Linda dan kawan-kawan hendak berlibur yang kebetulan berlibur menggunakan kendaraan , Doni tiba-tiba melihat Jalanan yang rusak dan ia berteriak akan hal itu.






Di saat semuanya panik , mobil mulai terhenti , Semua turun
untuk memeriksa apa yang sebenarnya terjadi.Begitupun dengan Doni , ia memeriksa jalan yang hancur tersebut , yang merupakan sebuah jembatan yang terlihat tua . Malah Doni menanggapi jembatan tersebut cukup menarik , sebuah bencana yang hebat.
Akibat ulah iseng , saat Doni berjalan ke sebuah semak-semak , Ia justru menemukan jalan ke suatu tempat , yang tempat yang tertuju kepada Kota Tua yang tak berpenghuni serta teman-temannya pun Ikut untuk memeriksa Kota yang cukup terlihat Tua tersebut


Singkat cerita , Doni dan kawan-kawan Tiba di sebuah sekolah tua yang cukup besar , Doni ikut salah satu temannya untuk pergi memeriksa keadaan sekolah tersebut , disaat Linda dan Ira berduduk sejenak , namun kejadian tak terduga pun terjadi.Di saat ia hendak keluar dari sekolah bersama teman-temannya , tiba-tiba salah satu dari teman mereka Hilang seketika , entah kemana ia pergi.Akhirnya doni memutuskan untuk mencarinya dan harus membawa nyalinya ke dalam Sekolah iu lagi. Doni terus meneriaki temannya yang hilang tersebut.Siapa sangka , niatnya yang ingin mencari temannya justru memecah belah semua temannya membuat semuanya menghilang.

Status Doni saat ini masih blm di ketahui

 photo Doni-Maulana-01copy_zpsf54a5ffc.png
Doni , Where are you??