The Character : Shelly


 photo lindalet_zps9a22c85c.png
Shelly Angelia atau di panggil Shelly , adalah salah satu teman dari Linda yang ikut merasakan kisahnya


Shelly berpenampilan yang bisa di bilang Centil 
dan ia mempunya senjata Hape nya itu sendiri yang sering di oprek tiap detik 

In game
Demo
- (Tidak ikut serta)
Act I
Shelly tampil perdana di Act I bersama teman lain di DreadOut ,yang membawa Shelly untuk berpetualang di kisah Linda yang penuh dengan tanda tanya pada Saat berlibur ke suatu tempat. Ia terkejut begitu Doni meneriakan sesuatu , yang ternyata tertuju pada jalan yang ambruk atau jembatan yang rusak di depan jalan.

Cerita Berlanjut , ketika Doni menemukan jalan yang jalan tersebut tertuju kepada Kota Tua yang tak berpenghuni dan lama telah di
ztinggalkan.Entah mengapa semua ingin memeriksa kota tersebut begitu pun seorang Shelly , terpaksa ikut karena semua orang setuju untuk memeriksa Kota tersebut.

 photo Screenshot_16_zpsd3f3394b.png
say Cheese!
Setelah sekian lama berjalan ,Shelly dan kawan-kawan tiba di sekolah yang cukup sudah lama tidak di pakai.Shelly ikut terpaksa untuk memeriksa ke dalam sekolah , dan sempat Shelly mem-foto Linda & Ira lalu pergi masuk.












Singkat cerita , saat kawan-kawan selesai memeriksa gedung sekolah , Tiba-tiba salah satu teman mereka hilang membuat Doni pergi kembali ke gedung sekolah untuk mencarinya , shelly pun mencoba menelfon , tetapi usahanya percuma
Kejadian yang tak di inginkan pun terjadi , Semua menghilang saat mereka mencoba untuk mencari temannya tersebut

Status Shelly masih belum di ketahui



 photo Screenshot_17_zpsa36b92fd.png
Shelly , oh Shelly.