The Character : Ms.Siska

(this content may be spoiler)
The post is using Indonesian language/mix , you may translate by your own
 photo mariska_zpsf91ff883.png
Mariska Gandasasmita atau yang kita panggil Miss Siska / Siska adalah seorang guru dari Linda dan teman-teman di sekolahnya.

Berpenampilan elegan , rambut di ikat ke sisi belakang dan poni belah 2 rambut sisi kanan ke kiri yang kanan di biarkan ke depan.
(Review ngaco )


In-game
Demo
- (Tidak ikut serta)
Act I
Miss Siska tampil perdana di Act I bersama karakter lainnya.
Pada saat seorang M.S Siska akan berlibur bersama muridnya Ia harus terhenti , karena jalan yang akan di laluinya tiba-tiba berubah menjadi jembatan yang rusak , Padahal ia yakin jalan untuk menuju sampai tujuan menggunakan rute tersebut. Ia pun bingung dan mencoba untuk memeriksa jalan tersebut.Bersama muridnya Mereka akhirnya turun dari mobil.

Ia semakin bingung , Ia sangat sangat yakin bahwa jalan rusak tersebut seharusnya tidak ada dan ia terus mengatakan bahwa Ia sangat yakin rute ini merupakan rute yang seharusnya bisa di lalui sampai akhirnya, salah satu muridnya menemukan jalan lain / jalan tersembunyi yang menuju sebrang jalan tersebut dan sekaligus Jalan yang mereka akan lalui adalah sebuah Kota/Desa tua yang tidak berpenghuni , yang sudah terlihat sangat tua.
Muridnya mencoba untuk memeriksa kota tersebut yang akhirnya semuanya setuju untuk pergi berjalan.

Singkat cerita , M.s Siska Tiba di sebuah sekolah yang tidak di pakai / sudah tua , gedung tersebut merupakan gedung satu-satunya di desa/kota tersebut.
Salah satu dari muridnya kemudian Iseng untuk memeriksa bagian dalam gedung sekolah tersebut yang sampai akhirnya Sang Guru menyusulnya karena sudah mengingatkan jangan terlalu jauh tetapi sang murid malah masuk dan M.s siska pun ikut ke dalam untuk menyusulnya.


Hari mulai berganti menjadi gelap , Mereka akhirnya keluar dari gedung tersebut.Namun tak terduga , salah satu dari muridnya tiba-tiba menghilang entah kemana.Entah masih memeriksa atau memang tertinggal.Akhirnya M.s Siska dan muridnya pergi untuk mencari muridnya yang hilang sekaligus untuk masuk kembali kedalam gedung . Akan tetapi semuanya malah menjadi masalah yang fatal. Mereka menghilang satu per satu

Status Mariska Gandasasmita masih belum diketahui


 photo Doni-Maulana-01copy_zpsf54a5ffc.png
Mariska Gandasasmita . Beautiful name btw